Home > Lain-Lain > Tanggapan > Barang Tertinggal, Tanggapan Tiara Express Mengecewakan

Barang Tertinggal, Tanggapan Tiara Express Mengecewakan


611 dilihat

Jakarta - Saat naik taksi Tiara Express dari bandara ke kantor, LCD Projector saya tertinggal di taksi. Setelah beberapa waktu, saya bertemu dengan sopir yang sama dan mencoba menanyakan perihal keberadaan barang tersebut.

Sang sopir memberikan informasi bahwa sesuai dengan SOP, barang yang tertinggal diserahkan kepada manajemen. Saya meminta bukti serah terima barang antara sopir dan manajemen.

Sesuai saran, saya menghubungi nomor pengaduan Tiara Express. Penerima pertama mengatakan bahwa ada 2 orang atas nama Yanto dan Ivan yang mengklaim barang tersebut.

Saya minta bukti serah terima barang, petugas menjanjikan untuk menelusuri barang tersebut dan memastikan akan mengabari saya di lain waktu. Keesokan hari saya hubungi kembali, tetap tidak ada solusi.

Kejadian tersebut terus berulang sampai beberapa kali. Saya pernah dihubungi yang intinya bahwa barang tersebut ada dan akan segera dikriimkan. Sehingga saya ingin memastikan alamat kirim dan kapan barang diterima.

Sampai dengan surat ini saya tulis, belum ada penyelsaian perihal pengaduan saya. Padahal berbagai cara sudah saya lakukan untuk mendapatkan tanggapan Tiara Express.


Rohmat
Jl Lapangan Banteng, Jakarta Pusat
*****@****.***
085640374752


(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps