Home > Lain-Lain > Tanggapan > Tanggapan MPM Rent untuk Keluhan Ibu Indrianti

Tanggapan MPM Rent untuk Keluhan Ibu Indrianti


1217 dilihat

Jakarta - Menanggapi keluhan Ibu Indrianti dari PT Enplas Indonesia di detik.com (9/12) berjudul "Mohon Kejelasan Mobil Pengganti MPM Rent", kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan.

Kami atas nama PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang beliau alami.

Customer Care MPM Rent telah menghubungi Ibu Nia Pikapuri (PT Enplas Indonesia) dan sebagai tindakan nyata, kami telah memberikan upgrade unit menjadi Honda Odyssey sebagai kendaraan pengganti.

Ibu Indrianti selaku customer telah menyetujui serta menerima penjelasan kami dengan baik termasuk menerima unit pengganti tersebut pada tanggal 9 Desember 2013.

Apabila masih terdapat keluhan ataupun saran yang ingin disampaikan, dapat menghubungi Contact Center kami yang akan membantu melalui layanan 24 jam di (021) 500068.

Sebagai perusahaan jasa transportasi kami terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap customer kami, MPM Rent siap menerima dan merespon keluhan customer, demi tercapainya pelayanan yang terbaik demi kepuasan customer kami.


Arie Novianty
Marketing Communication
PT. Mitra Pinasthika Mustika Rent

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps