Home > Lain-Lain > Tanggapan > Tanggapan Helpdesk PT KCJ untuk Keluhan Bapak Adhiyanto

Tanggapan Helpdesk PT KCJ untuk Keluhan Bapak Adhiyanto


808 dilihat

Jakarta - Kami Helpdesk PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) bermaksud untuk menjawab surat pembaca Bapak Adhiyanto di Detik.com (27/11) dengan judul "Kualitas Mesin Pembaca Commuter E-ticekting Meragukan?".

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Adhiyanto guna menjelaskan permasalahan yang terjadi dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

PT KAI Commuter Jabodetabek berterima kasih atas masukan yang telah diberikan, dan juga kesediaan beliau dalam menggunakan jasa angkutan KRL.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih untuk detik,com yang telah menjadi media penghubung kami dengan pengguna jasa KRL

Kami terbuka atas segala kritik dan saran untuk menjadikan KRL semakin lebih baik, untuk informasi, kritik dan saran dapat menghubungi kami di nomor telepon 021-3807777, e-mail *****@****.***.


Helpdesk PT KCJ

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps