Home > Lain-Lain > Tanggapan > Alamat Rumah Sama, Mohon Tanggapan Distarcip Kota Bandung

Alamat Rumah Sama, Mohon Tanggapan Distarcip Kota Bandung


712 dilihat

Bekasi - Saya memiliki rumah di Jalan Suryalaya Timur, Bandung dan tinggal di sana sejak Tahun 1993. Pada bulan Maret 2013 ada rumah baru dibangun berjejer 3 rumah dengan model yang sama.

Yang menjadi masalah, rumah tersebut menggunakan alamat yang sama dengan rumah saya. Hal ini sudah saya konfirmasikan kepada pemilik rumah, beliau mengatakan bahwa nomor rumahnya didapatkan dari Distarcip Kota Bandung.

Oleh karena itu, saya melayangkan surat keberatan yang ditujukan kepada Kepala Dinas Distarcip (Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya) Kota Bandung pada tanggal 3 April 2013. Namun sampai hari ini tidak ada penyelesaianny.

Saya juga sudah menemui Staff Distarcip Kota Bandung untuk meminta penjelasan, akan tetapi laporan saya tidak ditanggapi dengan serius.

Setelah itu saya meminta bantuan ke kelurahan Cijagra, pihak kelurahan telah berkoordinasi dengan RT/RW setempat dan telah melayangkan surat ke Distarcip Kota Bandung, tetapi seperti biasa tidak ada tanggapan sama sekali.

Dalam surat ini, saya memohon kepada Kepala Dinas Distarcip Kota Bandung untuk menanggapi keluhan saya perihal alamat rumah yang sama tersebut.


Dimas
Pondok Gede Housing, Bekasi
*****@****.***
0818211657

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps