Home > Lain-Lain > Tanggapan > Tanggapan EverCoss untuk Bapak Rizal Setya

Tanggapan EverCoss untuk Bapak Rizal Setya


707 dilihat

Jakarta - Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan oleh Bapak Rizal Setya di Detik.com (26/09) dengan judul "Kamera Cross Bermasalah, Perbaikan Lama" kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada produk Cross Mobilephone.

Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Pada hari Sabtu 28 September 2013 kami berusaha untuk menghubungi Bapak Rizal untuk memberikan penjelasan namun belum dapat tersambung secara langsung karena nada sibuk.

Berdasarkan informasi dari pihak Authorized Service Partner (ASP) kami di Demak (Terra Cellular)untuk unit A7S dimaksud telah diterima kembali oleh Bapak Rizal dengan kondisi baik pada tanggal 27 September 2013.

Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan penanganan bagi seluruh pelanggan kami. Demikian dapat kami sampaikan, terima kasih.


Teguh Arifianto
Cross-Evercoss National Customer Relation

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps