Home > Lain-Lain > Tanggapan > Tanggapan Tigerair Mandala untuk Keluhan Ibu Myra

Tanggapan Tigerair Mandala untuk Keluhan Ibu Myra


749 dilihat

Jakarta - Berikut kami sampaikan tanggapan terkait surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Myra dan dimuat Detik.com pada, 17 September 2013 mengenai penghentian sementara rute Tigerair Mandala, Jakarta-Padang (PP).

Dalam upaya peningkatan layanan dan jaringan, Tigerair Mandala sebagai maskapai yang sedang berkembang, terus melakukan evaluasi dan seleksi rute.

Evaluasi dan seleksi rute yang dilakukan, menyebabkan penghentian sementara rute Jakarta-Padang (PP) serta pembukaan beberapa rute baru, terhitung tanggal 10 September 2013.

Pemberitahuan mengenai penghentian sementara ini, telah disampaikan kepada seluruh penumpang Tigerair Mandala rute tersebut pada tanggal 13 Agustus 2013, juga telah dikomunikasikan dan diketahui oleh seluruh instansi terkait.

Tigerair Mandala sedang memproses pengembalian uang tiket (refund) untuk semua penumpang yang terkena dampak penghentian sementara rute tersebut sebagai prosedur standar bagi semua penumpang. Hal ini merupakan tanggung jawab kami terhadap para penumpang.

Pengembalian uang tiket sudah diterima oleh sejumlah penumpang, sementara yang lain sedang kami proses (dalam 30 hari masa kerja) dan untuk secepatnya diselesaikan.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Myra dan sejumlah penumpang. Jika membutuhkan informasi tambahan terkait proses pengembalian uang, penumpang Tigerair Mandala dapat menghubungi call center kami di 021-2939 6688.


Lucas Suryanata
Public Relations Manager
Tigerair Mandala (PT Mandala Airlines)

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps