Home > Lain-Lain > Tanggapan > Tanggapan PT Berca Sportindo untuk Bapak Ahmad Reza

Tanggapan PT Berca Sportindo untuk Bapak Ahmad Reza


732 dilihat

Jakarta - Sebelumnya, kami atas nama Manajemen PT Berca Sportindo selaku principal brand League menyampaikan permohonan maaf sehubungan dengan adanya kesalahpahaman yang terjadi dengan Bapak Ahmad Reza.

Kami juga ucapkan terima kasih kepada redaksi detik.com yang telah menerbitkan artikel sehubungan dengan surat Bapak Ahmad Reza yang dimuat di detik.com, pada 18 Juni 2013, perihal "Terpedaya Promo League di PRJ".

Terkait dengan hal tersebut, bersama ini kami sampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami telah menghubungi Bapak Ahmad Reza untuk menyampaikan penjelasan dan penyelesaian atas permasalahan dimaksud. Bapak Ahmad Reza dapat menerima dengan baik penjelasan dan penyelesaian yang disampaikan.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, Bapak Ahmad Reza dapat menghubungi Marketing Service kami, yaitu dengan Sdri. Sari Wijiasih di nomor (021) 2664 5540 atau langsung melalui e-mail ke: *****@****.***; *****@****.***.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama redaksi detik.com.


Syationo S. Abas
Manager PT Berca Sportindo

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps