Home > Lain-Lain > Tanggapan > Tanggapan Perihal Tabrak Lari Pengemudi Express

Tanggapan Perihal Tabrak Lari Pengemudi Express


735 dilihat

Jakarta - Menanggapi suara pembaca oleh Bapak Afrodian pada 29 Mei 2013 berjudul "Tabrak Lari Pengemudi Express", Express Group sangat menyesalkan terjadinya insiden ini.

Kami telah melakukan pertemuan mediasi antara pengemudi dan Bapak Afrodian untuk mencari pemecahan terhadap masalah ini. Express Group juga telah menyampaikan akan memberikan santunan untuk korban.

Sebelumnya Express Group menerima laporan Bapak Afrodian atas kejadian kecelakaan yang melibatkan taksi Express pada tanggal 6 Mei 2013.

Pada saat laporan, belum ada informasi mengenai nomor pintu taksi yang dimaksud, namun Bapak Afrodian sempat meminta KTP pengemudi taksi Express tersebut untuk dijadikan jaminan.

Berbekal KTP pengemudi tersebut, Express Group lalu menyelidiki kejadian tersebut dan berhasil mengidentifikasi pengemudi yang dimaksud.

Setelah dapat mengidentifikasi pengemudi, Express Group, lalu memfasilitasi pertemuan mediasi antara pengemudi dan korban, yang berhasil diadakan pada 1 Juni 2013.

Hasil pertemuan tersebut adalah bahwa Express Group menyetujui akan mengurus asuransi bagi korban dan memberikan santunan untuk biaya pengobatan korban sesuai dengan kesepakatan bersama.

Setelah mendapat penjelasan akan hal ini, pihak korban yaitu Bapak Afrodian dapat memahami dan menyepakati hal tersebut.

PT. Express Transindo Utama selaku pengelola layanan taksi terkemuka, Express Group selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif, mendorong para karyawan untuk mencapai potensi penuh mereka dan menumbuhkan nilai bersama-sama.

Salah satu core value yang selalu dipegang erat adalah perhatian dan peduli terhadap konsumen (Care and concern about our customers).

Kami juga menghimbau kepada konsumen, apabila ada kejadian serupa atau segala bentuk ketidaknyamanan yang dialami saat menggunakan layanan Express Group dapat segera melaporkan ke customer service kami di 26509001 atau di call center baru kami di 500122.

Express Group siap membantu dan sangat peduli terhadap konsumen kami.


Wanda Erica
Internal & External Communications Manager
PT.Express Transindo Utama, Tbk

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps