www.duniapsp.com
Home > Lain-Lain > Tanggapan > Mohon Tanggapan DuniaPsP.com!

Mohon Tanggapan DuniaPsP.com!


911 dilihat

Pada hari Minggu 21 Maret 2013 saya melakukan transfer sesuai dengan nominal yang disebutkan oleh customer service duniapsp.com melalui sms dan email untuk pembayaran pesanan game online dengan kode #2519554. Di website tertera lama pengiriman adalah tiga hari. Hingga hari Senin 29 Maret 2013, pesanan saya belum sampai.

Saya mencoba bertanya via telepon dan sms namun minim sekali respon yang diberikan, bahkan cenderung diabaikan. Saya terus mencoba menelpon dan mengirim sms hingga hari Rabu saya mendapat respons, barang sudah dikirim hari Senin melalui Tiki dengan No resi #020156700239.

Saya tracking di Tiki-online ternyata tidak ada transaksi dengan nomor itu. Hari Jumat 6 Mei 2013, saya tetap berusaha menghubungi untuk kejelasan paket namun tetap tidak ada kejelasan. Mohon keihklasan pengelola duniapsp.com untuk tetap mengutamakan kenyamanan pelanggan.

Hormat Saya,

Henricus Punto
Kebon Baru IV No. 8 003/09 Tebet
DKI Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps