Home > Lain-Lain > Tanggapan > Tanggapan Mandala Airlines untuk Bapak Achmad Taufiq

Tanggapan Mandala Airlines untuk Bapak Achmad Taufiq


715 dilihat

Jakarta - Berikut kami sampaikan tanggapan terkait surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Achmad Taufiq dan dimuat pada Detik.com pada Selasa, 05 April 2013 mengenai penghentian sementara rute Mandala, Surabaya-Denpasar (PP).

Dalam upaya peningkatan layanan dan jaringan, Mandala Airlines terus melakukan evaluasi dan seleksi rute. Evaluasi dan seleksi rute yang dilakukan, menyebabkan penghentian sementara rute Padang-Singapura (PP) dan Surabaya-Denpasar (PP) terhitung tanggal 8 April 2013.

Mandala telah memberikan pemberitahuan kepada para penumpang yang memiliki tiket Mandala untuk rute tersebut, terhitung dari 8 April 2013. Pengembalian tiket bagi para penumpang akan dilakukan sesuai metode pembayaran masing-masing (ATM, kartu kredit, atau melalui travel agent) dan sedang diproses dalam kurun waktu 30 hari kerja.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh sejumlah penumpang. Terkait informasi jadwal dan pengembalian uang, penumpang Mandala dapat menghubungi call center Mandala di 021-2939 6688.

Sebagai tanggapan atas surat pembaca, Mandala Airlines telah memberikan penjelasan mendalam kepada Bapak Achmad mengenai penghapusan sementara rute Surabaya-Denpasar (PP) dan proses pengembalian uang.


Lucas Suryanata
Public Relations Manager
PT Mandala Airlines


(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps