Home > Lain-Lain > Tanggapan > Lambannya Tanggapan @_GudangFilm

Lambannya Tanggapan @_GudangFilm


754 dilihat

Jakarta - Saya bermaksud mengikuti acara premiere nonton bareng film Belenggu yang di adakan @_GudangFilm @bankmovie @Belenggu_Movie. Sebelumnya saya sudah mendaftar online.

Saya sudah mendapat email balasan yang berisi permintaan transfer uang sejumlah harga tiket nonton sebesar Rp 30 ribu, karena saya pesan 2 tiket jadi Rp 60 ribu.

Setelah transfer (27/01) saya konfirmasi melalui email dan mention ke twitter bukti transfer saya ke @_GudangFilm @bankmovie @Belenggu_Movie.

Setelah berulangkali mention melalui twitter, pada hari Senin malam (28/01) saya menerima balasan dari @_GudangFilm yang berisi permintaan maaf.

Saya merasa kecewa atas lambannya tanggapan yang diberikan, jadi sebagai masukan sebaiknya @_GudangFilm dan @bankmovie mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi agar lebih mudah dalam melakukan konfirmasi.


Ronald Afrizal
Ciracas, Jakarta Timur
*****@****.***
081286832929

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps