Home > Lain-Lain > Tanggapan > Tanggapan Fuji Xerox untuk Bapak Eng Topan

Tanggapan Fuji Xerox untuk Bapak Eng Topan


639 dilihat

Jakarta - Sehubungan dengan Suara Pembaca di Detik.com ( 8 Januari 2013 ) berjudul "Garansi Printer Fuji Xerox Membingungkan" yang disampaikan oleh Bapak Eng Topan, Fuji Xerox telah menghubungi yang bersangkutan.

Kami juga telah memberikan penjelasan mengenai hal tersebut dan Bapak Eng Topan dapat menerima serta mengerti dengan baik penjelasan kami.

Perlu kami sampaikan juga bahwa sebenarnya kami memberikan keuntungan kepada konsumen dengan memberikan penggantian spare part dan drum (untuk beberapa model tertentu) selama garansi 3 tahun.

Karena itu, kami tidak menyarankan untuk menggunakan non original toner yang dapat menyebabkan kerusakan pada printer.

Selain itu, saat membeli printer, konsumen sudah mendapatkan starter toner. Pada saat toner habis, konsumen tidak perlu mengganti 4 toner sekaligus.

Sebagai contoh, jika konsumen mencetak lebih banyak dokumen hitam putih, maka konsumen perlu mengganti toner black lebih dahulu dibandingkan cyan, magenta dan yellow.

Untuk pembelian toner berikutnya, Fuji Xerox menawarkan toner dengan kapasitas tinggi yaitu toner black untuk 2,000 halaman dan cyan, magenta, yellow untuk 1,400 halaman.

Demikian penjelasan kami. Atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan terimakasih.


Riama Simorangkir
Assistant Marketing Manager
Fuji Xerox Printer – Indonesia

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps