Home > Lain-Lain > Tanggapan > Terima Kasih atas Tanggapan Positif Shoppu Babe Bengkulu

Terima Kasih atas Tanggapan Positif Shoppu Babe Bengkulu


646 dilihat

Jakarta - Saya ingin menyampaikan terima kasih atas tanggapan positif dari pihak manajemen restoran Shoppu Babe Bengkulu atas keluhan yang saya sampaikan di suarapembaca.detik.com tentang "Pelayanan Shoppu Babe Bengkulu Mengecewakan".

Tanggal 14 Januari 2013, sekitar pukul 20:10 WIB, pemilik dari Shoppu Babe menghubungi saya dan menjelaskan kesalahan yang terjadi pada tanggal 12 Januari 2013. Pihak Shoppu Babe juga sudah meminta maaf atas ketidaknyamanan yang saya alami

Shoppu Babe juga telah memberikan kompensasi berupa makan malam gratis untuk saya dan pacar saya pada tanggal 15 Januari 2013. Manajemen dan owner dari Shoppu Babe menjamu kami dan mendengarkan kritik dan saran yang kami sampaikan dengan respon yang sangat baik.

Semoga untuk ke depannya, Shoppu Babe Restaurant dapat terus meningkatkan pelayanannya sehingga menjadi semakin baik lagi.


Pusphitasari Dyani
Jl Timur Indah, Bengkulu
*****@****.***
085758045666

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps