Home > Lain-Lain > Tanggapan > Tanggapan Bukopin untuk Keluhan Bapak Mustofa

Tanggapan Bukopin untuk Keluhan Bapak Mustofa


760 dilihat

Jakarta - Pertama-tama kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Mustofa alami terkait dengan keluhan yang disampaikan dalam Suara Pembaca di Detik.com pada tanggal 3 Januari 2013 berjudul "Ketidakjelasan Pengiriman Kartu Kredit Bukopin".

Terkait dengan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Mustofa serta memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi dan beliau menerima penjelasan yang disampaikan sehingga permasalahan dapat diselesaikan.

Kami sangat berterima kasih atas kritik dan masukan yang Bapak Mustofa sampaikan untuk meningkatkan layanan Bank Bukopin kepada nasabahnya.

Demikian permohonan ini disampaikan, atas perhatian dan dimuatnya tanggapan ini dalam Suara Pembaca kami ucapkan terima kasih.


Mukdan Lubis
Kepala Divisi Pelayanan
PT Bank Bukopin Tbk

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps