Home > Lain-Lain > Tanggapan > Tanggapan Anugerah Jaya Computer untuk Bapak Supriyadi

Tanggapan Anugerah Jaya Computer untuk Bapak Supriyadi


688 dilihat

Jakarta - Menindak lanjuti Surat Pembaca yang di sampaikan oleh Bapak Supriyadi melalui Detik.com tanggal 21 November 2012 perihal "Layanan AJC Margonda Depok Mengecewakan", kami menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak Supriyadi atas pelayanan kami yang kurang memuaskan.

Kami telah menghubungi Bapak Supriyadi untuk meminta maaf secara langsung mengenai permasalahan yang terjadi dan Bapak Supriyadi dapat menerima dengan baik penjelasan yang kami sampaikan.

Saat ini permasalahan yang terjadi antara AJC Computer dan Bapak Supriyadi sudah selesai.

Kami sangat menghargai masukan dari Bapak Supriyadi dan terima kasih atas perhatiannya kepada Anugerah Jaya Computer (AJC).

Hal ini akan kami jadikan sebagai bahan evaluasi agar kami dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan ANUGERAH JAYA COMPUTER (AJC).


Deasy Anggraeni
Marketing Manager
Anugerah Jaya Computer (AJC)

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps