Pizza Hut Delivery
Home > Lain-Lain > Tanggapan > Terima Kasih Atas Tanggapan PHD

Terima Kasih Atas Tanggapan PHD


1040 dilihat

Setelah menyampaikan keluhan terhadap pelayanan Pizza Hut Delivery karena melewati batas waktu pengiriman seperti yang dijanjikan, hari Rabu tanggal 5 Desember 2012 kemarin akhirnya perwakilan dari outlet Tole Iskandar sudah memberikan kompensasi terkait keterlambatan pengiriman pesanan saya. Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada pihak Pizza Hut Delivery atas tanggapannya sehingga masalah ini bisa clear.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Yogi selaku perwakilan dari outlet Tole Iskandar yang telah bersedia datang ke kediaman saya untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menjelaskan duduk persoalannya.

Semoga ke depannya Pizza Hut Delivery dapat terus meningkatkan kualitas pelayanannya terhadap para pelanggan serta dapat senantiasa menjadi jaringan fast food kegemaran saya sekeluarga.

Felicia Lamongi
Jl. Tole Iskandar, Perum. Griya Lembah Depok Blok B No. 1
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps