Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > Surat Terbuka Untuk Bapak Ricardo Gelael, Pemilik KFC Indonesia

Surat Terbuka Untuk Bapak Ricardo Gelael, Pemilik KFC Indonesia


419 dilihat

Surat terbuka kepada Bapak Ricardo Gelael, pemilik KFC Indonesia, untuk meningkatkan kesejahteraan ayam pedaging di KFC Indonesia. KFC Indonesia harus segera berkomitmen pada Komitmen Ayam Yang Lebih Baik.

Bapak Ricardo Gelael yang terhormat,

Kami telah mencoba bersama Anda sebelumnya untuk meningkatkan standar kesejahteraan ayam di KFC Indonesia tanpa mendapatkan hasil yang baik, demikian surat kami. Kesejahteraan ayam adalah masalah serius yang menempatkan pengecer makanan di bawah pengawasan yang meningkat. Sebagai merek terkemuka, KFC memiliki kekuatan untuk mempengaruhi kehidupan jutaan hewan dalam rantai pasoknya.

Hewan yang sensitif dan cerdas ini sering mengalami penderitaan yang signifikan karena seleksi genetik ekstrim yang mendorong mereka untuk mencapai berat pemotongan hanya dalam enam minggu. Ayam di industri peternakan sering dibesarkan di kandang yang sempit dan penuh sesak, dengan sedikit ruang untuk membuat mereka tetap aktif dan sehat. Jutaan dikonsumsi di restoran Anda jadi KFC, segera ambil tindakan!

Untuk menopang praktik kesejahteraan yang rendah di pabrik peternakan, antibiotik digunakan secara berlebihan, yang berkontribusi pada peningkatan pesat superbug - bakteri yang telah mengembangkan resistensi terhadap satu atau lebih kelas antibiotik. Resistensi ini membuat antibiotik tersebut kurang efektif dalam mengobati infeksi.

Pergeseran ke sistem pertanian dengan kesejahteraan yang lebih tinggi menggunakan breed ayam yang tumbuh lebih lambat mengurangi kebutuhan akan antibiotik.

Sementara KFC mengambil tindakan yang tepat di delapan negara Eropa dengan menandatangani dan menerapkan Komitmen Ayam yang Lebih Baik, tidak demikian halnya dengan Indonesia. Sudah saatnya untuk mengakhiri standar ganda dan mengambil pendekatan yang sama di negara kita.

Mengikuti pengumuman baru-baru ini oleh perusahaan induk Anda Yum! Brands untuk menggunakan telur bebas kandang secara global, inilah saatnya untuk juga memiliki kebijakan yang memberikan kesejahteraan yang lebih tinggi kepada ayam potong di Indonesia dengan mendaftar ke Komitmen Ayam yang Lebih Baik.

Raih kesempatan untuk menjadi yang terdepan dalam kesejahteraan ayam di Indonesia. Dalam survei konsumen yang kami lakukan pada tahun 2019 di Indonesia [2], 67% orang yang makan ayam mengatakan mereka akan beralih untuk membeli kesejahteraan yang lebih tinggi.

Kami harap Anda setuju untuk melakukan dialog terbuka dengan Kami, dan World Animal Protection untuk membahas pendekatan global Anda terhadap kesejahteraan ayam pedaging. Kami ingin bekerja sama dengan Anda untuk mengidentifikasi dan menerapkan solusi yang memungkinkan Anda berkembang sambil memastikan bahwa hewan di jantung bisnis Anda diberi kesempatan yang sama.

Rully Prayoga Campaign Manager Indonesia World Animal Protection

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps