Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > SURAT TERBUKA IM3 seringkali merampas hak pelanggannya

SURAT TERBUKA IM3 seringkali merampas hak pelanggannya


131 dilihat
Summary : saya kehilangan kuota UTAMA saya sebesar 2GB tanpa pemberitahuan. Respon pihak IM3, dengan interprestasi saya = "masa aktif paket UTAMA anda (30 hari) terakumulasikan ke dalam masa aktif kuota bonus (3 hari)."

Kronologis singkat :
Ini kali kedua saya bermasalah dengan operator kuning ini. Kali ini bukan pulsa saya yang hilang. Namun kuota utama saya (2GB) dengan masa aktif hingga 22 Desember 2020.
Bukti

Setelah mengaktifkan paket utama tsb. saya mengisi pulsa lagi dan mendapat bonus kuota 5GB/3 hari. Saya mengisi pulsa lagi keesokannya dan kembali mendapat bonus 5GB/3 hari. Total kuota bonus 10GB. [Masa kuota bonus berakhir tanggal 29 November 2020]
bukti

Ketika 1 Desember 2020, saya mengecek apps IM3 dan alangkah terkejutnya, paket saya hilang semua, kecuali kuota shopping (1GB). Padahal saya belum menggunakannya.
Saya putuskan untuk menghubungi CS IM3.
Dan lihat lah bagaimana PROFESIONALNYA CS mereka. (Lihat SS bukti)
BUKTI

Hingga saat ini, tidak ada penyelesaian dan kuota UTAMA saya tidak kembali. Saya tidak melihat nominal, akan tetapi IM3 ini tidak boleh semena-mena kepada pelanggan, apalagi dengan rules yang tidak jelas.

PERINGATAN saya untuk semua pengguna, hati-hati apabila memiliki kuota utama dan mendapat kuota bonus yang menggiurkan. Selalu cek apps IM3 setiap hari, karena pihak sana seringkali mengeruk hak pelanggan. (Silahkan cek twitter dan masukan kata kunci : IM3 parah, IM3 ma**ng dsb. Banyak keluhan dipaparkan di sana)

Sekian, mohon maaf apabila thread nya kurang sedap dipandang, saya masih pemula. Terimakasih sudah berkunjung. Semoga tidak mendapatkan masalah seperti saya 👍



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial