Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > Surat terbuka kepada Barlian Rahmat. Jasa Joki Game Conqueror's Blade

Surat terbuka kepada Barlian Rahmat. Jasa Joki Game Conqueror's Blade


506 dilihat

Halo teman teman surat pembaca. ane ingin menjabarkan kasus jasa joki ga bener milik Arthur Boosting game Conqueror's Blade

jadi intinya ini joki udah ga beres dari awal. saat ditanyai pertanggung jawaban bilangnya bakal beresin. akhirnya keluar semua rekan rekannya ngebelain. intinya jasa joki ini sangat tidak rekomended dan tidak bertanggung jawab
Awalnya waktu nawarin joki ngomongnya enak dan meyakinkan, gua awalnya cuma mau max level unit Hussar. tapi arthur boosting atau barlian rahmat ini malah nawarin gua untuk buka pavise dan falconetti dan dengan segala penjelasannya yang meyakinkan akhirnya gw juga memutuskan untuk ambil pavise dan falconetti. harga falconetti dan pavise itu sejutaan, sedangkan joki yang gua mau cuma hussar yang cuma 200rban, jadi tahu kan ambisi bisnisnya?

jadi gua buat keputusan untuk ambil buka max pavise dan falconetti, max level falconetti, bonus max fortebracio dan max level hussar seharga  rp 1.760.000
yang gw kecewa dengan arthur boosting ini, kasus pertama seperti yang gw lampirkan dan dia udah akui. unit exp gw dipake, ini baru yang ketahuan dan memang gw ga simpen SS sebelum2nya, tapi dia ngaku kan dan menurut gw lebih dari yang dia akuin dan disini gua masih sabar
lalu yang kedua dia pake char gw untuk promosi, ada laporan dari ketua guild gua dan rekan senior gua dari ROHAN bahwa gua promosi di world chat. buat ngomong di worldchat harus pake item, dan seperti kalian ketahui berarti arthurboosting berani memakai barang barang pribadi client untuk kepentingan teamnya, dan pake promosi boosting di worldchat mengatasnamakan ign gw. jelas ini sangat mengecewakan, seharusnya kalau punya tata krama yang baik mereka pasti bilang dulu kalau akan pakai dan gak semberono kayak gini. kalau izin pun pasti gua larang.

akhirnya dengan berat hati gua putus akses masuk ID gua dan gua minta duit gua kembali. Itu baru dari sisi gua, belum dari sisi teman gw yang gw perkenalkan ke arthur boosting.
oh ya sebagai info, sampai gw ganti password. char gw hussar sudah dikerjain sampe level 28 dari level 7 tapi gua tetep bayar max. untuk pavise baru kebuka 1 kartu dan falconetti belum kebuka sama sekali karena fortebracio juga belum kebuka.

Dan sampai saat ini tidak ada niat baik dari Barlian Rahmat dan sindikatnya, malah mereka berkata2 kasar dan saling membela.

Rek BCA: A/N Wiwi Susanti

7650977208

Nama terlapor
Barlian Rahmat

WA
081210344901

Jasa joki game ga profesional dan lebih ke arah penipuan.

Mungkin agan kaskus ga ngerti, tapi ini untuk player player game Conqueror's Blade yang akan cari jasa boosting hati hati banget dengan jasa boosting dari Arthur boosting atau Barlian Rahmat ini.

Sekian terima kasih




Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps