Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > Surat terbuka penipuan RIKY SEPTIAWAN norek CICIN SRI AGUSTIN T WALA

Surat terbuka penipuan RIKY SEPTIAWAN norek CICIN SRI AGUSTIN T WALA


682 dilihat

#TUNTUTAN
1. Riky septiawan (yang memiliki no rek mandiri 1490011599943 & no hp 087782852029) mengembalikan uang penipuan penjualan mobil yang memakai nomor rekening atas nama Cicin Sri Agustin T Wala (Bca- 6965015543 ), saya mengerti anda butuh uang. potong saja 2jt jadi anda mengembalikan 88jt.

2. Surat ini ditujukan agar anda tidak melakukan dosa ini kepada saudara2 sebangsa INDONESIA dan seagama (ISLAM). Yakinlah uang haram itu akan menggelapkan hati, menghalang hidayah, jiwa & hati penuh dengan kegelisahan, dan yakinlah pasti ada balasan di dunia dan diakhirat. Semoga anda menyadari kesalahan anda dan memperbaiki diri. Saya tidak akan mempublish data2 ini jika anda kooperatif dari dulu dan empati jika hal ini menimpa diri anda.



#KRONOLOGI
Spoiler for intro:






Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps