Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > Surat Terbuka untuk JDid

Surat Terbuka untuk JDid


658 dilihat

Dear JD.id

Setelah saya tunggu dari tanggal pemesanan 13/01/2019 sampai dengan surat terbuka ini dibuat 23/01/2019, belum ada kejelasan mengenai produk yang saya beli. Mulai dari saya hubungi via live chat tidak ada respon, tlp ke CS JD.id berkali-kali hanya di respon untuk menunggu dan menambah-nambah estimasi proses pengiriman, tlp ke J-Express selaku kurir dari JD.id sama saja respon nya, tidak bisa memastikan kapan barang yang saya beli bisa di kirim. Pengalaman pertama belanja di JD.id sangat mengecewakan. Nominal belanja saya memang tidak seberapa, tapi anda selaku penyedia jasa harus jika ada suatu kendala yg terjadi sehingga menghambat proses pengiriman barang customer nya, berikan informasi. Agar customer nya tidak bingung dg status barang yang dibelinya. CS bilang akan mengabari secepat mungkin dalam waktu 3x24 jam hasil nya nihil, kemudian di tlp lagi dan suruh tunggu 2x24 jam dan akan di kabari via email tapi tak pernah ada kabar.
Sampai detik ini belum ada kejelasan. Mohon untuk JD.id memaksimalkan pelayanan nya.
Berikan kejelasan untuk customer nya agar customer tidak berfukiran negatif, sampai” mengemis” memohon kejelasan barang yang dibeli nya.

Terimakasih



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps