Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > SURAT PEMBACA Untuk GOJEK GOPAY DOMPET ANAK BANGSA 2 MINGGU TOP UP TAK MASUK

SURAT PEMBACA Untuk GOJEK GOPAY DOMPET ANAK BANGSA 2 MINGGU TOP UP TAK MASUK


14651 dilihat

Saya pengguna baru gopay dengan tujuan transaksi dan berjualan. Pada tanggal 28 desember jam 20:22 saya melakukan top up GOPAY via cdm CIMB NIAGA dengan nominal Rp. 350.000 dan dinyatakan "BERHASIL". Saat saya lihat di akun GOPAY saya, saldo tidak kunjung masuk. Saya tunggu berjam-jam tetap juga tidak masuk ke akun GOPAY saya.
Saya hari itu juga mengirim email ke CS GOPAY perihal top up tak kunjung masuk dengan menyertakan bukti transaksi kedalam email.

Pada tanggal 29 desember jam 12:58 saya memutuskan telpon ke CS GOPAY dengan tujuan mengkonfirmasi perihal top up yang tak kunjung terisi dalam akun saya. CS GOPAY berkata akan di follow up selama 2x24h pada jam kerja. Saya meng iyakan kata CS tersebut dan menunggu dengan harapan uang saya bisa masuk kedalam akun saya.

Seminggu kemudian, saya lihat ke aplikasi GOJEK ternyata saldo masih tetap sama. Saya mengirim terus menerus via email dengan harapan segera di proses dan di follow up dan si CS memberitahu sudah sampai manakah follow up berlangsung. Saya memutuskan untuk telpon CS GOPAY lagi dan menanyakan dana saya yang sudah saya transfer dulu. Si CS hanya berkata telah diproses oleh orang terkait dan akan menginfokan ke saya via email ataupun via telpon.

Pada hari ini, detik ini. Saya tidak mendapatkan info tentang dana saya selama 2 minggu.
Saya akui saya sangat kecewa dengan tidak adanya pemberitahuan sudah berapa jauhkah follow up dilakukan. Terlebih lagi, saya terpaksa top up via merchant sebesar 350rb untuk menutupi sementara dana saya yang problem di awal tadi karena membutuhkan dana sebesar 350rb tersebut secara cepat.
Sudah cari uang susah, ngehabisin pulsa untuk telpon CS GOPAY demi mengetahui status dana saya, membuang waktu saya cukup lama, status follow up tidak jelas.

Saya harap untuk DOMPET ANAK BANGSA, GOJEK, GOPAY agar memberitahu sudah berapa jauh follow up, tracking atau apalah itu agar saya juga tahu kejelasan dana saya.

Nomor tiket keluhan: 04296738, 04295527, 04591693

Bukti TF
[SURAT PEMBACA] Untuk GOJEK, GOPAY, DOMPET ANAK BANGSA - 2 MINGGU, TOP UP TAK MASUK.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps