Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > SURAT TERBUKA UNTUK DEVELOPER PT WOODLANDS PROPERTINDO

SURAT TERBUKA UNTUK DEVELOPER PT WOODLANDS PROPERTINDO


1557 dilihat

SURAT TERBUKA

MENAGIH JANJI DEVELOVER PT.WOODLANDS PROPERTINDO (GRAND ZAMZAM RESIDENCE-RANCAEKEK)


Kami Warga Grand ZamZam Residence, ingin menagih hak kami dan janji dari pihak Developer PT.WOODLANDS PROPERTINDO GROUP (GRAND ZAMZAM RESIDENCE-RANCAEKEK) terkait fasilitas umum dan kewajiban yang harus dipenuhi oleh pihak developer, KAMI SUDAH SANGAT KECEWA DENGAN KUALITAS BANGUNAN SEKELAS PERUMAHAN RESIDENCE YANG SETIAP MUSIM HUJAN SELALU BOCOR
berikut Fasilitas Umum dan kewajiban yang harus Developer Penuhi :


1.Pembangunan Masjid.
2.Perapihan Ruang Terbuka Hijau (RTH), Playground yang ada di lingkungan Grand ZamZam Residence.
3.Aliran Air Selokan di Lingkungan Grand ZamZam Residence yang tidak mengalir di setiap Blok yang sudah ada penghuninya.
4.Fasilitas Umum Lainnya.

Kami berharap pihak Developer dapat segera menyelesaikan Tanggung Jawab dan Kewajibannya, agar INTEGRITAS PERUSAHAAN, MOTTO, VISI, & MISI dari PT. WOODLANDS PROPERTINDO GROUP bisa sesuai dengan apa yang ditulis di Website https://woodlands.co.id/

MOTTO
Membangun Dengan Komitmen dan Kualitas.

VISI
Menjadi Pengelola dan Pengembang Perumahan yang  berintegritas, profesional dan terpercaya.

MISI
Mengembangkan pemukiman yang aman, nyaman dengan lingkungan yang asri.
Memberikan kepuasan kepada konsumen dengan menjaga kualitas bangunan dan lingkungan yang baik.
Mengembangkan perumahan yang senantiasa memberikan nilai tambah sebagai suatu investasi.

PT. Woodlands Propertindo Group adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang pengembang real estate & property. Dengan sumber daya manusia yang memiliki integritas dan kompetensi terbaik pada bidangnya, kami hadir memenuhi permintaan pasar dalam memberikan hunian impian terbaik anda. Dipercaya sejak tahun 2012, kami telah berhasil menyediakan berbagai jenis tipe perumahan atau cluster dengan layanan terbaik dalam skala kecil maupun besar. Memberikan perumahan berkualitas dan nyaman menjadi nilai tersendiri bagi kami agar rumah yang anda huni menjadi layaknya istana bagi anda.
Sesuai dengan visi kami, yakni menjadi Pengelola dan Pengembang Perumahan yang berintegritas, profesional dan terpercaya. PT. Woodlands Propertindo Group akan senantiasa menjadi bagian dari kebutuhan anda dalam menjawab keinginan anda dengan desain rumah terbaik yang dikerjakan oleh tenaga profesional kami sesuai dengan kebutuhan anda saat ini dalam mewujudkan hunian yang diinginkan.

Demikian SURAT TERBUKA ini kami buat, kami berharap dari release SURAT TERBUKA ini pihak Developer bisa segera bergerak dan tidak hanya memberikan Janji-Janji manis, kami menunggu realisasi dari setiap Fasilitas umum dan kewajiban yang harus Developer Penuhi.

Note : Surat Terbuka ini akan terus terbit jika Tanggung Jawab Developer tidak dipenuhi sesegera mungkin.

Terima Kasih

Warga GRAND ZAMZAM RESIDENCE



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps