Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > Surat terbuka untuk semua kaskuser penipu kok teriak penipu

Surat terbuka untuk semua kaskuser penipu kok teriak penipu


404 dilihat
ane mau cerita kejadian beberapa hari yang lalu sampai hari ini... agan-agan nilai sendiri ini orang gimana... ini awal kisahnya gan: hari rabu ane sms ini orang mau beli kaga batu koleksi ane yang dari warisan babeh. ke nomor 02170857322 yang punya tread ini. ini kronologi nya: tanggal 4/6/14 jam 4.15 pm (ane) :saya mo jual koleksi 21 batu mulia. berbagai macam jenis. ada besar dan kecil.posisi saya di bekasi.klo mo jual kemana ya?tolong infonya.transaksi COD.trimakasih. jam 4.16 pm (dia) : apa aj tuh salah satunya? jam 4.19 pm (ane) : rose quartsz,pirus,smoky quartz,chalcedeny,dan opal pak. jam 4.21 pm (dia) : bacan ad tdk? Jam 4.24 (ane) : gak yakin pak ada bacan atau gak. semua warisan soalnya. 4.25 pm (dia) : owh gitu ., btw bksiny d mana bos? 4.25 pm (ane) : saya di galaksi pak. 4.27 pm (dia) : d mna bos galaksinya ,, ? 4.28 pm (ane) : dekat kecamatan pak. yg ada polsek. 4.35 pm (dia) : tpatnya d mana ? 4.36 (ane) : samping masjid alawabin kampung samping PPI. 4.39 pm (dia) : ok deh ntr d kbri lg 4.39 pm(dia) : ini bhan atw udh jd ! 4.42 pm (ane) : Bahan pak tapi sudah bersih, tinggal di bentuk. bapak lihat aja nanti. tanggal 5/6/14 5.12 pm (ane) : Pak saya ada bacan dan limau urat madu. krna hari ini saya ke rw bening. di kasih tau semua batu saya. minat gak? saya yang kemarin di galaksi. tanggal 6/6/14 11.20 am (dia) : sy tdk tertarik sama sekali dgn cerita anda ,,, krn banyak modus penipuan sprt anda ! 11.24 am (ane) : klo saya nipu pak ngapain. klo perlu ketemu langsung di polsek bekasi selatan. saya bawa batu saya semuanya. maaf ya pak saya gak ada unsur tipu menipu. gak usah nuduh2 orang pak. klo bapak di bekasi juga saya dateng kasih tunjuk ke bapak saya bukan penipu. saya bisa buktikan saya bukan penipu. 11.35 am (dia) : y sdh cari aj yg lain ,, knp mesti sy ,, anda kn bs ke yg lain ! sy tdk tertarik. 11.40 am (ane) : Bapak buka kaskus : ini foto2 ada di sini hanya 10 jenis total ada 25 jenis. saya lagi lelang . http://www.kaskus.co.id/post/5390926...8b466f448b463e . buka ini saya orang yg punya harga diri. Alasan saya sms ke bapak karena bapak tanya punya bacan tidak. saya kasih tau ke bapak. setelah cari info di internet trus saya cek ke rw bening. karena saya juga awam. klo tidak mau jgn bilang saya penipu. cukup bilang tidak minat saja. 11.41 am (dia) :alaah itu urusan anda ,, derita lo mw jual kmana ., 11.42 am (dia) : banyak modus sprt anda ,, hahahahaha dsr bego ! 12.16 pm (ane) : ya trimakasih. mungkin orang bego yg anda kata-katain memang salah hub anda. semoga anda dapat balasan dari Allah. beoleh anda bicara ke orang lain seperti itu. tapi saya orang jujur. terimakasih sekali lagi. maaf mengganggu waktu anda. saya berharap suatu waktu bertemu dengan anda dan buktikan omongan anda salah. ane cek ke internet dan kaskus no telp ini ada masalah atau gak? trus ane sms dia. 12.17 pm (ane) : lo klo mau jadi seller yg bener. tuh di kaskus sdh banyak korban lo. maling kok teriak maling. wkwkwk. yg goblok lo itu. 12.18 pm (dia) : wooi kafir ,, lo gk shlat jumat y msh jg sms org ! dsr PENIPU ,, tawarin aj barang2 warisan anda ke tukang rongsok 12.20 (dia) : hahahaha korban yg mana ta***(maaf, kotoran mahluk hidup),, itu mau jatuhin gw aj ! trmsuk elu ,,, dsar bego lo alias dongo 12.22 (dia) : klau gk bs jual warisan elu , masukin aj ke m***k (maaf,alat kelamin wanita) ibu lo ,, dsar ta** (maaf, kotoran mahluk hidup) kau 12.36 (ane) : dasar orang gak pendidikan, mulut kotor, hahaha kasian gua sm lo, bakal gua upload semua sms ini di kaskus, supaya gak ada korban lo lagi. wkwkwk. 2.30 pm (dia) : dsrt lo aj jg dongo ! emang lo aj yg bs upload hahahaha ,, sono masuk lg ke m***k (maaf,alat kelamin wanita) kau biar gak dongo2 bnget jd org setelah ane cek kembali cari di mbah google no telp yang di maksud muncul lah tread ini : [url]http://www.kaskus.co.id/xxxxxxxxxxxxxxxx [url]http://classic.kaskus.co.id/xxxxxxxxxxxxxxx [url]http://www.kaskus.co.id/xxxxxxxxxxxxxxxx nama pun berubah-berubah ini orang : usxxxxa, boxxxx, adhxxxxx,srxxx jadi untuk momod dan mimin tolong orang ini di cek kembali dengan nomor di atas. dan tolong di tindak. untuk semuanya ane ucapkan trimakasih. sekarang silahkan agan-agan menilai orang ini bagaimana???



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps