Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > Tanggapan Erajaya untuk Surat Pembaca Ibu Nitawido

Tanggapan Erajaya untuk Surat Pembaca Ibu Nitawido


704 dilihat

Jakarta - Menanggapi keluhan Ibu Nitawido mengenai Klaim Garansi iPhone 4 di TAM Service Center Roxy yang dimuat di detik.com (15/06), kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami telah mencoba untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami Ibu Nitawido, akan tetapi klaim garansi ke- 2 iPhone 4 yang ibu gunakan tidak dapat kami lakukan kembali dikarenakan hal ini sudah merupakan standard prosedur dari pihak Apple sendiri.

Sekali lagi kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Nitawido. Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Bapak Budiman untuk membeli produk bergaransi resmi melalui jaringan ritel dan belanja online www.erafone.com.

Untuk informasi dan saran dapat menghubungi 08071111888 atau email *****@****.***.


Rahadian Isnoor
Marketing & Communication
Erajaya Group of Companies

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps