3 Tri
Home > Lain-Lain > Surat Terbuka > Belum Ada Tanggapan atas Surat Pembaca Saya

Belum Ada Tanggapan atas Surat Pembaca Saya


1182 dilihat

Mohon bantuannya untuk memuat Surat saya karena sampai sekarang belum ada tanggapan dari pihak Tri. Pada hari Minggu, 2 September 2012, saya mengirimkan surat pembaca dengan link http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/35006. Sampai sekarang, belum ada penjelasan dari pihak Tri. Saya sudah mencoba email ke *****@****.*** pada tanggal 10 September dan 13 September 2012 namun hasil nihil.

Saya kembali menelepon ke 123 pada hari Jumat, 14 September 2012 pukul 09.35 yang diterima oleh Ibu Lia yang menyebutkan bahwa masih dalam proses investigasi karena terakhir disebutkan bahwa pemakaian saya sudah sesuai dengan tarif normal GPRS. Perlu saya tekankan disini, bahwa saya sekeluarga menggunakan tiga nomor Tri dengan cara pemakaian yang sama (hanya bbm dan browsing, tidak ada streaming).

Hanya nomor 089637506933 yang mengalami masalah, yaitu pulsa hilang disedot, pemotongan dua kali bb service roaming dan terakhir, pertama kali dalam hidup saya, ada operator yang bisa membuat pulsa saya menjadi negatif. Saya menunggu penjelasan dari pihak Tri atas masalah ini secepatnya, mengingat sudah 2 minggu lebih kejadiannya. Terima kasih untuk Surat Pembaca Kompas yang sudah berkenan memuat surat ini.

Andi Kieputera
Duta Harapan Indah Blok O/20
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps