Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Kecewa dengan Mitsubishi, Unit Xpander Cross AT Tak Kunjung Dikirim Hingga Promo Diskon PPnBM 100% Berakhir

Kecewa dengan Mitsubishi, Unit Xpander Cross AT Tak Kunjung Dikirim Hingga Promo Diskon PPnBM 100% Berakhir


241 dilihat

Saya merupakan customer Mitsubishi Indonesia. Pada 24 Maret 2021, saya sudah melakukan pemesanan kendaraan (SPK) dengan nomor 286578, melalui dealer Mitsubishi Lautan Berlian Jembatan Lima, dan dijanjikan bulan april unit sudah ada.

Namun, janji terus mundur. Hingga memasuki bulan Juni ini, unit masih belum ada, sedangkan promo diskon PPnBm 100% sudah berakhir tanggal 31 Mei.

Komplain juga sudah saya lakukan beberapa kali via telepon ke Mitsubishi pusat, dan respons operator akan dilakukan pengecekan. Tetapi setelah itu tidak ada respons lanjutan dari pihak Mitsubishi pusat.

Saya kecewa karena janji yang terus mundur dan tidak ditepati menyebabkan kerugian waktu menunggu, dan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan diskon PpnBm 100%. Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps