Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Promo Samsung Care+ di PO Samsung Galaxy S21 Ultra Tidak Aktif

Promo Samsung Care+ di PO Samsung Galaxy S21 Ultra Tidak Aktif


282 dilihat

Saya membeli Samsung Galaxy S21 Ultra 5G pada tanggal 21 Januari 2021 melalui PO di Official Store Samsung Mobile Indonesia di Tokopedia. Promo yang didapatkan adalah free upgrade, ear bud pro dan free Samsung Care+ screen protector one year.

Tanggal 13 April 2021, status Samsung Care+ saya ternyata tidak aktif. Customer care Samsung Care+ yang saya hubungi mengatakan bahwa saya tidak melakukan registrasi Samsung Care+. Dan sudah tidak bisa registrasi karena sudah lewat 14 hari, informasi yang tidak pernah saya terima sebelumnya.

Menurut customer service, ada pemberitahuan melalui Samsung gift atau push message. Tetapi saya tidak pernah menerimanya. Saya diminta menghubungi customer care Samsung. Setelah dilakukan pengecekan oleh customer care Samsung, ternyata tidak ditemukan promo tersebut dan saya diminta menunggu karena akan ditindaklanjuti.

Tidak lama saya dihubungi lagi oleh samsung Care+ yang menginformasikan akan membantu proses pengajuan. Tanggal 14 April 2021, saya menghubungi Samsung Care+ lagi dan setelah itu baru mendapatkan kiriman email.

Permintaan saya adalah aktifkan Samsung care+ saya mulai dari handphone saya aktif atau paling tidak dari tanggal saya terima gadget tanggal 17 Februari 2021, bukan sejak tanggal pemesanan. Update dan respons saya terus perkembangannya, karena saya tidak mau konfirmasi terus. Terima kasih.

Anton *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps