Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Stock Hadiah Habis, Kecewa Pre Order Galaxy A71

Stock Hadiah Habis, Kecewa Pre Order Galaxy A71


681 dilihat

Saya melakukan pre order Samsung Galaxy A71 Haze Crush silver periode 28 Juli - 2 Agustus 2020 melalui website samsung.com. Saya order di tanggal 30 juli dengan nomer pesanan 11557647581 yang dijanjikan akan mendapatkan gratis Galaxy Bud.

Saat barang sampai di rumah ternyata Galaxy Bud yang dijanjikan tidak ada. Saya mengajukan komplain melalui nomor telpon customer service Samsung dan diinformasikan bahwa stock sudah habis. Hal ini sangat mengecewakan karena saat melakukan pesanan tidak ada pemberitahuan apapun bahwa stock sudah habis.

Padahal harga pre-order tersebut lebih mahal dari harga pasaran A71 apabila saya membeli di tempat lain. Saya juga sudah mengirimkan email tetapi mendapat jawaban yang sama. Mohon hal ini dapat ditindaklanjuti pihak Samsung, terima kasih.

Yoseph Nomor Pesanan 11557647581

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps