Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Tokopedia tidak membayarkan cashback promo

Tokopedia tidak membayarkan cashback promo


599 dilihat

saya melakukan 2 transaksi pada tgl 7 desember 2018 dan menggunakan 2 kupon yg saya miliki dengan promo cashback 7,5% maksimum Rp200.000, dan sebelum pembayaran saya pastikan kupon digunakan dan ada tulisan akan ada cashback Rp 200,000 untuk yg satu dan Rp163,875 untuk yg satu lagi. Tetapi setelah barang diterima dan mengisi ulasan, saya tidak menerima cashback nya.
saya menghubungi CS tokopedia dan disarankan menunggu 2x24 jam, tapi setelah itu tetap belum ada cashback dan saya hubungi lagi CS nya berkali kali sejak itu tetapi jawaban nya selalu sama, yaitu harap menunggu, tim promo sedang menyelidiki, sampai ahirnya tgl 13 desember ada CS yg menginfokan bahwa cashback sedang dalam antrian dan akan dibayarkan paling lambat 3x24 jam setelah tgl 13, tetapi sekarang sudah tgl 19 desember dan cashback masih belum dibayarkan, dan setiap saya tanya selalu dijawab tim promo sedang menyelidiki kendala ini.

saya harap hal ini tidak terjadi kepada orang lain dan agar pihak tokopedia bisa melakukan tindakan yg benar dengan membayar cashback yg menjadi hak customer. terimakasih

Update: cashback sudah dibayarkan hari ini tgl 21 desember 2018, setelah 14 hari.
Terima kasih kepada Kaskus yg telah memuat surat pembaca ini
terima kasih juga untuk masukan dari beberapa anggota forum mengenai hal ini.dan saya kira thread ini lebih baik ditutup di sini.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps