Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > GOPAY PROMO ALFAMARET MANGECEWAKAN PROMO DIPERPENDEK TANPA PENGUMUMAN

GOPAY PROMO ALFAMARET MANGECEWAKAN PROMO DIPERPENDEK TANPA PENGUMUMAN


575 dilihat





Yth Gopay, sebelumnya terima kaseh karena sudah mengadakan promosi besar2an dengan alfamart, namun yang saya sayangkan kenapa promo bisa diperpendek ya pak / bu Gopay ? Promonya mantap
dan sangat membantu perekonomian rakyar (termasuk kelaaurga saya yang hanyalah tukang ojek biasa) di tengah-tengah cuaca ekonomi yang tidak terlalu bagus, palagi dolar kliatanya bakal naik trus, jadi harga-harga bakal naek jua. Saya sarankan agar diperpanjang seperti tertera pada stiker-stiker brosur di rak-rak toko alfamart nya. Trus kalau memang promo itu diperpendek karena mungkin gopay sudah lelah melayani permintaan yang beigutu besarnya, mohon dinotifikasi / dikabarin ke kita-kita, jangan mendadak bgitu, karena kasihan orang-orang yang tidak tau, menunggu dan menunggu cashback yang tidak masuk-masuk soalnya terlanjur belanja lebih dari 2 kali seminggu (termasuk istri, anak, keponakan, & saya yg sungguh tidak tau). Trima kasih, gojek gopay & alfa. 

Muhun duperpanjang samapai 31 desember ya pak/bu & balek lagi kyk dulu 1 hari 1 kali maks Rp 15 ribu. trima kasih

Salam SAtu Aspal !


https://www.go-jek.com/blog/promo-alfamart/

Hai GO-JEKers!
Kamu suka kesel dikasih kembalian pakai permen? Atau males ngantongin recehan? Jangan khawatir, sekarang kamu bisa belanja lebih praktis dengan bayar pakai GO-PAY di Alfamart. Apalagi, sekarang GO-PAY lagi kasih promo Alfamart berupa cashback 45%! Nggak cuma uang kembalian aman di tempat, tapi kamu juga bisa hemat.
Kamu bisa belanja berbagai kebutuhan sehari-hari karena promo heboh ini berlaku untuk semua produk tanpa minimum transaksi. Jadi, jangan lewatkan periode promonya di tanggal 10 Agustus - 15 September 2018 ya!
Belum tau cara bayar pakai GO-PAY? Kamu tinggal ikuti langkah berikut ini:
  • Beritahu kasir kamu bayar menggunakan GO-PAY
  • Buka aplikasi GO-JEK dan klik “Scan QR”
  • Scan struk kode QR yang diberikan oleh petugas kasir
  • Pastikan jumlah pembayaran sudah sesuai
  • Masukkan PIN GO-PAY kamu
  • Transaksi sukses!


Syarat dan ketentuan Promo Alfamart:
  • Promo berlaku di 5000 store Alfamart yang telah menerima GO-PAY sebagai metode pembayaran. Klik fitur GO-NEARBY di aplikasi GO-JEK untuk informasi Alfamart terdekat yang sudah menerima GO-PAY sebagai metode pembayaran.
  • Periode program: 10 Agustus - 15 September 2018
  • Potongan harga yang diberikan berupa cashback 45% dengan jumlah maksimum Rp15.000
  • Tidak ada minimum pembelanjaan
  • Hanya untuk pembelian produk berbentuk fisik kecuali rokok dan susu bayi dibawah 1 tahun
  • Tidak berlaku untuk pembelian produk elektronik (Pulsa, e-money, pembayaran cicilan & tiket)
  • Berlaku setiap hari
  • Besar nominal cashback yang didapat akan diketahui setelah melakukan pembayaran melalui push notification
  • Cashback hanya berlaku untuk 2 x transaksi/user/minggu
  • Cashback akan dikirim ke akun GO-PAY pelanggan maksimal 2x24 jam
  • GO-PAY berhak membatalkan cash back dan memblokir akun atas dasar adanya indikasi kuatfraud dan/atau abusive behavior (kecurangan)


Sekarang, belanja lebih praktis dan hemat dengan promo Alfamart terbaru dari GO-PAY! Untuk dapat menggunakan GO-PAY, jangan lupa “Install” Aplikasi GO-JEK di smartphone kamu hari ini, pastikan juga saldo GO-PAY kamu terisi supaya bisa terus menikmati promo heboh lainnya dari GO-PAY yang akan hadir di minggu ini! 
Jangan lupa kasih tau ke temen-temen kamu yang lainnya ya!
GOPAY PROMO ALFAMARET MANGECEWAKAN, PROMO DIPERPENDEK TANPA PENGUMUMANGOPAY PROMO ALFAMARET MANGECEWAKAN, PROMO DIPERPENDEK TANPA PENGUMUMAN



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps