Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Cashbackpromo ovo tidak diterima dan pelayanan email yang generic

Cashbackpromo ovo tidak diterima dan pelayanan email yang generic


832 dilihat

Sebenarnya saya hanya mau komplain tentang pelayanan buruk ovo dimana pada tanggal 31 mei 2019 saya membeli voucher mcd di ovo deals ( saya sudah cek pada saat itu sedang ada promo cashback/potongan 20%) membandingkan dengan promo gopay karena saya lebih prefer ovo maka saya membeli voucher mcd 100.000 menggunakan ovo namun cashback/potongan harga tersebut tidak saya dapat hingga saat ini. Saya juga sudah menghubungin pihak ovo dan dibales seperti bicara dengan bot (dulu juga pernah masalah topup gagal di hypermart malah akun di blokir, email CS ovo memang sangat buruk jawabannya perlu ke counter ovo/telepon).

Mungkin ada yang sepengalaman. saya tidak memiliki bukti kuat tentang promo tersebut di ovo deals sudah coba cari namun deals ovo diupdate yang terbaru namun saya masih bisa mendapatkan banyak iklan yang masih memiliki jejak tentang promo tersebut, namun waktu sebelum membeli saya sudah cek memang ada promo tersebut di ovo deals dan sekarang di ganti dengan promo diskon 40%.

Agak kecewa aja benefit promo tidak masuk dan kalau komplain susah melalui ovo email.


Bukti : 

https://www.giladiskon.com/deals/mcd...79-999-di-ovo
Cashback/promo ovo tidak diterima dan pelayanan email yang generic



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps