Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Gopay Edisi Endgame Back 2 Future Promo Ramadhan Familymart Juni 2019 50 gt 20

Gopay Edisi Endgame Back 2 Future Promo Ramadhan Familymart Juni 2019 50 gt 20


742 dilihat

https://gopayfamilym.art.blog/2019/0...urney-begins/

Gopay Tidak Menepati Janji Promo 50% Family Mart Ramadhan 2019

Beberapa hari yang lalu saya mengirimkan komplain keluhan kepada Customer Service Gojek (CS Gopay) yang berisi :

Dan juga saya lampirkan snapshot akun gojek saya beserta bukti histori transaksi di family mart pada tanggal 25 Mei dan 4 Juni 2019 (setelah diminta oleh customer Service gopay yang bernama Asep pada tanggal 13 Juni 2019), yang menunjukkan bahwa hanya 20% saja yang diterima, koq bukan nya 50%. Struk transaksi tidak diberikan oleh kasir pada pembelian 25 Mei, dan yang tanggal 4 Juni yah sudah tidak ada lagi. Walaupun jumlah kekurangan 30% tidak seberapa, tetapi konsistensi alat pembayaran macam Gopay, Ovo, LinkAja, Cashbac, Sakuku, Ottopay, Dana khan tetap harus nomer SATU (1). Kalau cuma boong2 an yah, mending tetap pakai cash atau lebih baik pakai kartu Visa Mastercard. 
Nah pada 13 Juni 2019 sorenya saya menerima panggilan telepon dari mbak CS Gopay, bahwa pada intinya dia memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, namun mengatakan bahwa Gojek / Gopay sudah mengadakan perubahan S&K promo Family Mart ini, dan promo Ramadhan ini sebenarnya sudah dihapus (juga mengatakan bahwa di blog pun dengan link tersebut sekarang hanya ada promo 20% saja, dan menegaskan bahwa dengan demikian Gopay sudah benar dengan memberikan cashback hanya 20% (karena yang 50% sudah tidak ada lagi).
Saya pun menjawab, kalau baru diubah hari ini atau baru-baru ini (di blog https://www.go-jek.com/blog/promo-family-mart/ tercatat sebenarnya dirubah pada 10 Juni 2019) , wong aneh, karena promo Ramadhan khan berlaku dari 13 Mei sampai 4 Juni (di masa lalu). Saya tahu bahwa Gojek/Gopay berhak mengubah Syarat Dan Ketentuan Promo, namun harus diumumkan, sedangkan di blog websitenya sebelum diubah ( lihat lampiran ini file pdf ini Promo-FamilyMart-Mei-2019_-Cashback-20-Promo-Ramadhan-Cashback-50-_-GO-PAY-_-GO-JEK-Indonesia) dan jelas-jelas harus 50 persen dari jam 4 sore sampai 8 malam setiap harinya.
Jadi kesimpulan : ini Edisi Gopay Promo Ramadhan Familymart BACK TO THE FUTURE atau AVENGERS ENDGAME ya gan ??? Mengubah blog promo hari ini ternyata dapat mengubah transaksi-transaksi Gopay di masa lalu..ckckckckck

Gopay Edisi Endgame / Back 2 Future Promo Ramadhan Familymart Juni 2019 50% -> 20%


Quote:




Quote:


Gopay Edisi Endgame / Back 2 Future Promo Ramadhan Familymart Juni 2019 50% -> 20%Gopay Edisi Endgame / Back 2 Future Promo Ramadhan Familymart Juni 2019 50% -> 20%Gopay Edisi Endgame / Back 2 Future Promo Ramadhan Familymart Juni 2019 50% -> 20%



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps