Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > BACA THREAD INI SEBELUM AGAN IKUTAN PROMO DI SHOPEE

BACA THREAD INI SEBELUM AGAN IKUTAN PROMO DI SHOPEE


639 dilihat

Kronologi:
Selama 2 minggu terakhir ini ane seneng bener main di si orange karena lagi ada promo PastiAda yang memang secara hadiah sangat menggiurkan, dimana kalau agan agan sekalian bisa menemukan barang di lapak lain (si ijo, buklap, dll)) namun tidak bisa menemukan/ stock kosong di shopee maka agan bisa dapet cashback 100% sampai 100k kalau kita klaim dengan cara mengisi form yang berisi nama item, link, kategori barang, dll. Selain itu ada juga campaign mingguan dimana top 3 pembuat klaim terbanyak akan dapet hadiah 5jt untuk juara 1 dan 2jt untuk juara 2 dan 1jt untuk juara 3. Waktu itu gue langsung auto ngiller bang.
 
Panjang cerita ane udah berhasil buat klaim hampir 62 barang dimana itu setara dengan juara 1 dari periode minggu sebelumnya (ane ikut periode promo 26 Februari sampe 28 Februari). Besokannya kecurigaan ane mulai tumbuh gan, tiba tiba leaderboard yang kemaren udah gak ditunjukin lagi dan ya ane mencoba buat tenang dan berpikir positif siapa tau memang lagi di rekap pemenangnya dan ane juga coba cek ke customer service dan tanya apa periode itu udah ada pemenangnya dan customer service shopeenya jawab begini
BACA THREAD INI SEBELUM AGAN IKUTAN PROMO DI SHOPEE
yaudah ane tenang tenang aja sampe besok paginya dikabarin kalau ternyata pada tanggal 26-28 tidak ada campaign. PADAHAL jelas tulisannya ada campain, ada term and condition dll
BACA THREAD INI SEBELUM AGAN IKUTAN PROMO DI SHOPEE
ya ane ga paham ini customer shopee pada lulus SMA atau gak, tapi kok keliatannya goblok goblok banget ya

lanjut cerita, sekarang ane punya 62 voucher chasback senilai total 6,2juta. Masalahnya disini adalah ane harus keluarin dulu 6.2juta untuk dapetin cashback dalam bentuk koin shopee senilai 6,2juta juga. MASALAHNYA adalah setelah gue berhasil dapetin koin shopee senilai 2juta, ane baru tau ternyata 2juta itu gabisa sekaligus langsung dipake.. TAPI cuma bisa keluar senilai 25% dari barang yang mau agan beli.

MISALNYA
agan punya koin shopee 1juta dan mau beli barang seharga 1 juta di shopee, agan cuma akan mendapatkan potongan dari koin shopee seharga 250k doang. TOTAL KALKULASINYA adalah agan harus ngeluarin 2juta untuk mendapatkan cashback real seharga 250k. RUGI BANGET GAN!! berarti diskon yang agan dapet dari semua jerihpayah ini cuma 12,5%. Setelah semua effort klaim laim barang. SELAIN ITU barang yang agan mau tuker dari voucher cashback juga terbatas pada barang yang agan klaim gak ada di shopee.

ILUSTRASI KALKULASI
BACA THREAD INI SEBELUM AGAN IKUTAN PROMO DI SHOPEE


KESIMPULAN CERITA
ane pribadi sih setelah bisa dapet nilai maksimum dari cashback ini, ane mau langsung cabut ke toko ijo aja.
disana program promonya jauh lebih realistis dan gak nyakitin pelanggan. toh disana lebih user friendly.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps