Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Tak Terpilih Promo Serba Rp 10 Ribu Shopee, Refund belum Diterima

Tak Terpilih Promo Serba Rp 10 Ribu Shopee, Refund belum Diterima


638 dilihat

Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 17 April 2019 dan 18 April 2019, saya mengikuti program Shopee serba Rp 10 ribu. Menurut syarat dan ketentuan, jika tidak menjadi pemenang yang akan diumumkan keesokan harinya maka uang akan dikembalikan secara otomatis ke rekening bank pengguna dalam kurun waktu 3x24 jam.

Ternyata semua pesanan saya tidak terpilih dan yang menjadi permasalahan adalah sampai saat ini, saya belum menerima pengembalian uang atas transaksi tersebut.

Hal ini sudah saya sampaikan menggunakan pesan bantuan ke Shopee pada tanggal 24 April 2019 dan dijanjikan akan dikembalikan dengan estimasi 30 hari karena saya tidak mengaktifkan ShopeePay.

Mengapa pembayaran saya diterima namun pesanan saya dibatalkan di hari yang sama dan uang saya terpaksa harus disimpan di Shopee untuk kurun waktu 30 hari. Mohon bantuannya, terima kasih.


Septy
083807707750
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)





Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps