Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Dikecewakan Promosi Notebook HP

Dikecewakan Promosi Notebook HP


703 dilihat

Saya membeli notebook HP JOY 2 di JD.ID. Pada banner terdapat free mouse wireless HP 3DH83AA 201P, namun saya sangat kecewa karena barang yang saya beli tidak mendapatkan mouse wireless. Ternyata banyak konsumen lain yang tidak mendapatkan free mouse wireless. Padahal masih dalam kuota.

Saya sangat kecewa juga terhadap customer service JD.ID. Tanggal 1 Oktober pukul 22.50 saya telepon Customer Service JD.ID dan disarankan untuk menelepon ke bagian purna jual. Ternyata nomor yang diberikan tidak dapat ditelepon atau di-whatsapp. Tanggal 2 Oktober pukul 09.52 saya telepon kembali Customer Service JD.ID namun diarahkan kembali ke bagian purna jual dan tidak diberikan kontak yang dapat dihubungi, lalu telepon saya dimatikan secara sepihak oleh Customer Service JD.ID.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps