Telkomvision
Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Promo Telkomvision Tidak Sesuai dan Kualitas Sinyal Buruk

Promo Telkomvision Tidak Sesuai dan Kualitas Sinyal Buruk


1115 dilihat

Saya baru saja berlanggan Telkomvision 1,5 bulan lalu karena ada promo free abodemen dan open all channel. Saya memilih paket Gold karena harga yang menurut saya lebih murah dari kompetitor. Sayangnya belum juga lama menggunakan layanan telkomvision saya sudah harus kecewa. Pertama, promosi free abodemen ternyata tidak berjalan. Saya tetap ditagih secara penuh.

Hal ini ditambah lagi dengan kenyataan dalam seminggu terakhir kualitas signal Telkomvision sangat buruk. Mulai channel berkepala 4 dan seterusnya sangat sulit ditonton dan seringkali mati total. Saya pikir hal ini hanya akan berlangsung sementara, nyatanya sudah seminggu lebih dan semakin buruk. Saya jadi malas melihat tagihan yang datang karena merasa membayar sesuatu yang tidak sesuai dengan nilainya. Hati-hati termakan promo Telkomvision yang tidak sesuai promosinya.

Rudi Muliyono
Jln. Budi Mulia No.19B
Jakarta Utara




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps