Indosat
Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Kecewa Paket Promo Blackberry Indosat 3 Bulan

Kecewa Paket Promo Blackberry Indosat 3 Bulan


1076 dilihat

Saya pemilik nomer IM3 08561239*** (mohon disamarkan) mendaftar paket blackberry Indosat 3 bulan, dimana saat awal registrasi sudah terjebak promo yang mengharuskan mendaftar Indosat mobile 50rb/bulan. Di bulan ketiga pada saat paket akan berakhir saya menerima sms dari Indosat tanggal 27 Aug 2012 untuk perpanjangan paket Blacberry Bulanan sampai tanggal 26 Sept 2012. Beberapa saat kemudian saya menerima sms kembali dari 889 bahwa paket bulanan anda tidak diperpanjang.

Saat itu juga saya complain ke Indosat ke call center 100 dimana berkali-kali telp saya tidak tersambung pada saat menunggu bicara dengan customer service dan pulsa saya sudah terpotong Rp 400 berkali-kali. Hari ini saya terima laporan sms dari Indosat bahwa permasalahan sudah selesai dan pemotongan pulsa sudah sesuai, kemudian saya hubungi kembali ke call center 100, dan terjadi lagi berkali-kali pulsa saya terpotong Rp 400 karena terputusnya telepon. Saya mendapat penjelasan bahwa pemotongan pulsa Rp 50,000 untuk layanan Indosat Mobile, pintar sekali Indosat punya promo dengan seenaknya memotong pulsa seperti itu. Jelas-jelas saya sudah terima sms perpanjangan blackberry.

Yang saya tekankan disini adalah:

1. Saya sudah menerima SMS informasi perpanjangan layanan Blackberry sampai tanggal 26 Sept 2012, kenapa bisa di Unreg seenaknya bahwa paket tidak diperpanjang. Ini kesalahan system atau Promo yangtidak jelas ?

2. Saat Registrasi Indosat Mobile sebagai syarat untuk berlangganan paket Blackberry unlimited 3 bulan, jika paket blackberry berakhir seharusnya syarat juga berakhir.

Dan informasi paket diawal yang tidak jelas banyak jebakan batman yang merugikan pelanggan. Saya coba cari informasi di forum juga banyak pelanggan yang terjebak dengan paket promo Blackberry Indosat 3 bulan, selama ini saya menggunakan provider lain yang memiliki promo 3 bulan tidak berbelit-belit dan menjadi bahan pertimbangan saya untuk menggunakan indosat sebagai layanan Blackberry ke depan. Terima kasih.

Rheinhardt Lucky
Jl. Crystal Barat 45
Gading Serpong




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps