Shell
Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Shell Promosi Menyesatkan

Shell Promosi Menyesatkan


884 dilihat

Pada akhir bulan Juli lalu saya mengikuti program Promosi Shell dan diberikan "Kartu Loyalty". Dimana untuk setiap pengisian 30liter (min), akan diberikan Stickel Fuel Economy. Sticker tersebut ditempelkan pada bagian dalam Kartu tersebut, dan diinformasikan oleh Petugas, bahwa bilamana telah mencapai 5 (lima) sticker, maka saya berhak atas hadiah langsung berupa merchandise Shell. Akan tetapi pada hari Jumat (31.08.2012) saat saya mengisi bensin di Shell untuk mendapatkan sticker ke-5; Petugas menyatakan bahwa Shell tidak dapat lagi memberikan sticker, karena promosi tersebut tidak berlaku lagi.

Saya merasa tertipu oleh Shell, dikarenakan pada Kartu Tersebut hanya dinyatakan: "Kartu Loyalty yang sudah lengkap dengan 5 (lima) sticker Fuel Economy harus ditukarkan dengan koin hadiah yang berisi hadiah langsung di lokasi SPBU tempat pelanggan mendapatkan sticker Fuel Economy ke-5." Tidak ada (sama sekali) pemberitahuan perihal batas waktu promosi/ batas waktu pengumpulan 5 sticker tersebut.

Saya sangat kecewa, karena saya mengira Shell adalah perusahaan multi nasional dengan managemen pemasaran yang tentunya credible.. Ternyata promosinya membuat saya merasa dijebak.

Justin Adrian
Jl.Camar Blok AA Nomor: 2, Cipinang Indah II
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps