Indovision
Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Kecewa Terhadap Promo Indovision

Kecewa Terhadap Promo Indovision


1112 dilihat

Saya adalah pelanggan baru Indovision memulai pemasangan layanan Indovision mulai bulan Mei 2012. Ketika saya akan memasang, Indovision memberikan promo pemotongan biaya pemasangan dan gratis iuran bulan pertama. Ketika pemasangan, saya hanya membayar sebanyak Rp 150.000.

Awal bulan ini, saya mendapatkan tagihan dari Indovision dan tidak tanggung-tanggung, jumlah tagihan yang harus saya bayarkan adalah Rp 261.000. Ketika saya tanyakan kepada pihak customer service, mereka menjelaskan bahwa uang tersebut adalah biaya administrasi pemasangan baru. Padahal hal ini tidak pernah dikomunikasikan sebelumnya kepada saya ketika saya akan memasang layanan Indovision.

Sebagai customer, saya merasa tertipu oleh Indovision dan sangat kecewa terhadap penjelasan yang diberikan oleh pihak Indovision. Sebaiknya Indovision memberikan informasi yang menyeluruh kepada customer, bukan hanya semangat dalam membuat iklan. Di bulan pertama saja saya harus merogoh kocek Rp 400.000 lebih. Hati-hati kepada calon customer Indovision lainnya yang akan memasang layanan TV berlangganan tersebut.

Saya masih menunggu penjelasan yang lebih profesional dari pihak Indovision untuk masalah saya ini. Terima kasih kepada pihak media yang sudah memuat surat pembaca saya.

Ridha Budi Nugraha
Jl. Raya Bogor km 31,2 no 60 Cimanggis
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps