XL
Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Promo XmartPlan tidak Jelas

Promo XmartPlan tidak Jelas


987 dilihat

Tertarik dengan paket XmartPlan untuk Blackberry, saya sengaja menon-aktifkan layanan Blackberry di operator lain untuk pindah ke XmartPlan Blackberry XL. Tentu, ingin mendapatkan paket promo yang Rp 99rb/3 bulan. Setelah menonaktifkan layanan Blackberry dari operator lain, saya aktifkan XmartPlan XL unruk Blackberry ternyata saya tidak mendapatkan promo.

Alangkah kecewanya saya karena sebelumnya saya tidak pernah menggunakan layanan Blackberry XL tapi dari operator lain. apakah ini tidak termasuk kriteria pelanggan baru seperti yang disyaratkan? Lalu, apa kriteria pelanggan baru disini? Membeli no XL yang baru?

Atau pengguna XL yg lama tapi baru mengaktifkan layanan Blackberry dari XL? Mohon penjelasan jangan sampai promosinya menjebak pengguna saya sudah puas dengan layanan dari operator sebelumnya pindah juga. Karena promo tersebut ternyata malah tidak mendapat promo yang saya harapkan. Sementara kinerja layanan XL blackberry belum memuaskan saya. Sering gagal browsing harus menunggu sebulan lagi untuk kembali ke operator sebelumnya agar tidak rugi 2x.

Haddy Permadi
Jl. Pasundan Gg Cakradireja 129a/18b
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps