Lottermart
Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Hadiah tidak Sesuai

Hadiah tidak Sesuai


887 dilihat

Tanggal 23 Juni 2012, jam 10.43 saya mendapat sms info dari Lotte mart (02182584888) mengabarkan kalau hadiah dari promo stamp 9 maret – 9 juni 2012 sudah bisa diambil. Hadiahnya berupa 1 set box makanan Merk Lock n Lock. Siang sekitar jam 12 saya mengambil hadiah tersebut. Ternyata hadiah yang ada bukan seperti yang tertera pada brosur stamp. Keterangan dari pihak lotte mart gambar itu hanya ilustrasi, barang yang tersedia adalah barang pengganti dengan nilai yang sama, yaitu Slim box lock n Lock. Setelah dari counter hadiah, saya menuju toko lock n lock didekat situ, cek harga. Untuk 1 set box makanan seperti yang tertera di brosur, harganya 199rb. Untuk slim box yang dijadikan hadiah pengganti, harganya 185rb.

Kemudian di samping saya ada ibu yang juga mencari barang yang sama. Ternyata dia juga habis mengambil hadiah dari lotte mart dan kecewa hadiahnya diganti. Lalu saya menuju counter hadiah lotte mart, sampai disana ternyata ada seorang ibu yang lain, komplain karena hadiahnya berbeda dari yang tergambar di brosur. Saya tanya ke petugas counter hadiah, penjelasannya barang yang tersedia adalah yang slim box (yang nilai jualnya lebih rendah dari 1 set box makanan). Kalau ada keluhan silahkan sampaikan ke email yang ada di struk belanja.

Secara hukum konsumen tidak bisa menuntut, karena di balik brosur pun sudah dicantumkan kalau pihak lotte mart bisa sewaktu-waktu mengganti hadiah. Juga tidak ada hitam diatas putih bahwa konsumen akan menerima hadiah sesuai yang tergambar. Cuma saya sayangkan lotte mart sebagai perusahaan yang sedang berkembang tidak bisa memenuhi eskpetasi konsumen. Terkesan lotte mart hanya mampu menyediakan hadiah yang lebih murah. Saya sudah mengirimkan keluhan ini pada tanggal 27 juni 2012 ke email Lotte mart seperti yang tertulisdi struk belanja, tapi sampai tanggal 2 Juli 2012 tidak ada tanggapan dari pihak lotte mart.

Janarius Sandy
Jl. Cengkeh No 7, gedung meneng, Bandarlampung
Bandarlampung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps