Indovision MNC Sky Vision
Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Penipuan Promo Multi Decoder Indovision

Penipuan Promo Multi Decoder Indovision


1125 dilihat

Pada tanggal 5 Juli saya mengikuti promo multi decoder yang ditawarkan oleh Indovision. Setelah diberikan penjelasan oleh customer service, disebutkan bahwa saya diharuskan membayar dimuka untuk alat decodernya sebesar Rp 100 ribu. Dan diminta mengirim bukti pembayaran via email. Semua sudah dilakukan dan sudah mendapatkan automatic reply dari Indovision yang menyatakan bahwa email saya sudah diterima dan akan diproses. Setelah menunggu 3 minggu (dijanjikan prosesnya hanya 14 hari kerja), tidak ada satupun dari pihak Indovision untuk memberikan informasi mengenai kapan pemasangan multi decoder tersebut. Saya telepon untuk mengkonfirmasi hal ini, di terima oleh CS wanita, dikatakan decoder sedang out of stock? Saya diminta bersabar untuk menunggu di telpon oleh pihak Indovision minggu depannya.

Tetapi sampai dengan hari ini, tidak ada itikad baik dari pihak Indovision untuk menelpon konsumennya. Saya menghabiskan waktu dan biaya telpon lebih dari harga multi decoder yang sampai saat ini tidak pernah saya terima. Dalam seminggu berkali2 saya telpon customer servicenya, diteriam oleh pak Victor, Pak Yadi, Bu Agni dan pak Jimmi untuk menanyakan masalah ini. Namun selalu dijanjikan akan dijadwalkan besok...besok...besok...dan besok.

Hingga saya menulis surat pembaca ini, tidak ada penjelasan dari pihak Indovision. Jika memang decoder habis, mengapa iklannya masih berjalan terus? Berapa banyak konsumen yang tergiur dan telah membayar decoder yang tidak ada beritanya? Saya minta pihak Indovision untuk mengklraifikasi masalah ini, karena saya merasa sudah dirugikan dan ditipu Indovision.

Shanti Utami Putri
Rainbow Hills Zone 17B kav. 8096
Cijayanti, Babakan Madang, Bogor




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps