OTO dan Suzuki
Home > Finansial > Rental & Leasing > OTO dan Suzuki Citra Asri Buana (Ciputat) Tidak Profesional

OTO dan Suzuki Citra Asri Buana (Ciputat) Tidak Profesional


949 dilihat

Saya ingin berbagi cerita mengenai pengalaman buruk membeli dua unit kendaraan baru di Suzuki Citra Asri Buana, Ciputat dengan cara kredit via OTO. Karena tertarik dengan program promo yang ditawarkan oleh Suzuki Citra Asri Buana, maka saya memutuskan untuk menandatangani SPK (Surat Pesanan Kendaraan) oleh sales yang bernama M. Ibrahim Yischar dengan cara kredit melalui OTO dan Mandiri Tunas Finance.

Setelah melalui serangkaian proses pengajuan dari dua leasing, pihak Mandiri Tunas Finance telah mengeluarkan persetujuan tepat pada waktu yang dijanjikan sebelumnya. Namun saya diinformasikan oleh CMO OTO kredit mobil yang melakukan survey pada saat itu yang bernama Moh. Zen dan oleh sales Suzuki bahwa pengajuan kredit yang melalui OTO juga sudah disetujui pada tanggal 26 Januari 2017.

PO sementara sudah diterbitkan namun tinggal menunggu antrean pencetakan kontrak yang katanya akhir-akhir ini memang sedang banyak pengajuan kredit yang harus dicetak kontraknya. Saya dijanjikan oleh pihak OTO melalui sales Suzuki bahwa akan selesai pada tanggal 30 Januari 2017 dan sambil menunggu kiriman kendaraan yang akan dikirim langsung dari Indomobil, Tambun, Bekasi yang akan sampai sore hari.

Lalu saya diinstruksikan oleh pihak sales Suzuki tersebut untuk segera mentransfer seluruh DP agar bisa segera dibuatkan DO-nya, sehingga unitnya sudah bisa disiapkan untuk segera dikirim pada 31 Januari 2017. Namun setelah saya melakukan transfer DP atas dua unit kendaraan tersebut ke rekening BCA 1783060098 atas nama Citra Asri Buana, PT. Sales malah sulit dihubungi.

Saya berharap agar pihak OTO dan Suzuki dapat segera mengklarifikasi megenai permasalahan ini.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps