PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA)
Home > Finansial > Real estat > Tekanan Air Rendah

Tekanan Air Rendah


876 dilihat

Saya pelanggan air bersih dari PALYJA atas nama Julianto warga Jelambar. Sudah tiga bulan saya melaporkan gangguan air yang hanya menyala pada malam hari hingga subuh, selebihnya tidak keluar air. Berkali-kali nomor laporan atau nomor tiket yang telah saya dapatkan telah dihapus tanpa konfirmasi oleh customer service.

Pada tanggal 3 Agustus, petugas lapangan Palyja datang ke rumah untuk melakukan pemeriksaan dan melihat air yang memang mati. Kemudian petugas bertanya kepada tetangga sekitar. Dari pengakuan tetangga sekitar tekanan air memang rendah sejak lama sehingga warga melakukan inisiatif membeli pompa air.

Kemudian petugas berkata akan meneruskan pengaduan kepada atasan dan solusinya adalah dengan menambah tekanan air atau menambah jaringan pipa air.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps