Home > Finansial > Real estat > Buat agan" master ps3 dan yg pnya rental ps3 mau minta pencerahan dan sdkt share

Buat agan" master ps3 dan yg pnya rental ps3 mau minta pencerahan dan sdkt share


811 dilihat

maaf sebelumnya jika ada pihak yang tersinggung dg thread q ini

kemarin tepatny hari sabtu kn sya jln" k glodok, krna ada sdkt niat mau cari ps3, saya mampir di toko vinacom yg beralamat dglodol, dan akhirnya saya coba brtnya" dan memutuskanan untuk mbeli ps3 d situ, di situ pelayanan cukup bagus dan ramah penjualnya dlm memberikn pnjlsn y mngkn krna ingin brg dagany laku. saya bertny ttg garansi di mejabarkan bhwa garansi adalah 10 hari tukar baru dan tnpa menjelaskan tentng garansi servis setelah 10 hari yg jelas dia hanya berkata jika di kemudian hari consol bermasal dia akan membantu dan jika ada sparepart yg bermasalh menjadi tnggungn pmilik (setelah di pikir" di rumh dengan minum teh byr pikiran adem krna sdah wktuny bka puasa ternyta sama aja bhong garansi setelah 10 hariny y, lah org sama" ngluarn duit, mndng d bawa k tmpt servis terdekat drp harus balik k glodok yg notabene jauh pny) dan jga bonus isi game yg rata" di toko game lainny free instal game slmany, di situ dia bilang harus byar 15 rb per game. di pikir" jd nyesel sh tp nasi udh mnjadi bubur y d terima aja dh, aq ikhlas asal barangny awet. d situ saya hnya melakukan sdkt tes sdrhna saja tnpa melakukan pengecekan detail, dan sesampainya di rumah akhirnya saya buka" di google tentng hal" yg berkaitan dengan ps3. sehingga saya cek lebih mendetail ps3 tersebut dan di situlah saya merasa agak kecewa krna brng yg saya terima tidak sesuai harapan antara lain..
1.seri di consol berbeda jauh dengan yang di dusbok, yg di dusbok memiliki seri cechl 12 yg d claim sempurna dlm tipe fat(anti yload) sdangkn brng yg saya terima berseri cecha xx yg berarti ps tersebut ps3 keluaran pertama
2.kasing atas barang yang saya terima memiliki baret di bagian atas dan hny di tutupi spotlet bening tanpa penggantian cassing baru dan stiker merek sony yg berada di bawah cassing sudah usang(tp ini tidak terlalu penting toh krna aq mau main gameny bkn casingnya toh)
itu sedikit share dari saya dan mnta pncerahannya adalah

1. bagi master" dan pemilik rental ps yg tergabung dalam kaskuser adakh yg pernh blnja di sana
2. bgi yg pernh blanja d situ apakah barang rekondisi dari toko tersebut memang kualitasnya bagus dan bukan barang abal", krna d indonesia kn yg bnyk rekondisi toko bkn refurbished sony pny yg di jamin dg certificated resmi
3.brp lma ps3 master" dan agan" d sini yg bli dari toko itu bertahan tnpa mslh.

untuk pengetesan lnjtn saya bru tes hari sabtu dan mnggu kmrn, hari sabtu saya pke sebentr dan hari mnggu pernh d tes smpe lupa waktu krna k asikan main gta v dari jm 11 smpe jm 6sore nonstop tp alhmdulilh gk ada mslh, tp hari senin sampe sekarang ps blm pernh saya mainnin kmbli krna sibuk bekerja.
jadi untuk master" mohon bantuannya ya,
Thank's For master" kaskuser's
n untuk toko v*n*c*m saya ucapkan maaf jika ucpn ku kurang berkenan.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps