Home > Finansial > Real estat > sekedar info tentang PT Kontak Perkasa Futures

sekedar info tentang PT Kontak Perkasa Futures


164341 dilihat

saya sebagai karyawan yang berada di PT kontak perkasa futures di jln pasir kaliki ruko paskal hypersquer blok D 33-36, saya sudah membaca info tentang hal yang amat sangat mengejutkan saya ketika saya melamar di sana, saya melihat info tentang orang bandung atau seputaran jawa barat yang pernah terkena tipu daya oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab seperti penipuan, lalu tentang melamar yang malah di jadikan sorang marketing. namun ketika saya ingin tahu hal tentang PT KPF Bandung ini bahwa orang yang sudah menjelek"kan nama PT KPF ini salah besar, mengapa? karena saya sudah tahu bahwa yang di katakan orang diluar itu adalah orang yang gagal seleksi di kantor saya, saya pun pernah berfikir bawa apa yang saya baca ini hampir benar tapi saya sendiri menjadi salah besar, ketika saya mencari cari info yang sebenarnya ternyata PT KPF itu tidak melakukan hal yang orang pikirkan karena ketika saya tau bawa peraturan yang di buat oleh Pemerintahan tentang penipuan yang di lakukan oleh sebuah perusahaan akan langsung di tutup dan tidak akan ada izin meskipun untuk membuka ulang namun PT KPF ini tidak melakukan usaha haram jika emang PT KPF ini melakukan upaya penipuan berkedok BAPPEBTI akan di tutup dan tidak boleh ada hal tentang perusahaan ini berjalan kembali. namun presepsi orang ternyata salah besar dan karena jika PT KPF melakukan hal seperti apa yang saya jelaskan tadi di atas mungkin sekarang PT KPF tidak akan beroperasi hingga sekarang dan ternyata orang yng salah itu adalah orang yang terkena tipu dari orang orang yang tidak bertanggung jawab mengapa? karena jika emang PT KPF berbohong silahkan datang ke perusahaannya dan tanyakan apakah ada karyawan yang mengabil modal dari nasabahnya. mungkin agan" akan mengira saya juga sebagai penipun jika seperti itu agan agan silahkan datang ke perusahaan kami dan kami akan menjelaskan secara jelas bahwa perusahaan kami bukan perusahaan bermodal nyali untuk membohongi nasabah dan kawan-kawan kami karena kami bukan seorang penjahat.
DATANG KE SINI DAN BUKTIKA BAHWA PERUSAHAAN KAMI BUKAN PERUSAHAAN PENIPU!!!!
JIKA ADA YANG INGIN ANDA TANYAKAN SILAHKAN BUKA WEB DI BAWAH SAYA DAN CARI NO KANTOR PT KPF BANDUNG UNTUK MENANYAKAN HAL INI
WWW.kp-futures.COM



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps