Home > Finansial > Real estat > The Kingdom PIK NOT Recommended

The Kingdom PIK NOT Recommended


881 dilihat

Ini baru ada kejadian enggak mengenakan karena ketidakprofesionalan restoran the Kingdom yang beralamat di Bukit Golf Mediterania PIK.

Jadi gini ceritanya, siang ini gw mau ajak keluarga mencoba restoran korea dan shabu2 yang baru buka di BGM PIK. Karena gw ajak orang tua dan ponakan2x maka jam 11 pagi gw bikin reservasi ke the kingdom untuk jam 1 siang buat 10 orang. Mbak yang angkat menerima reservasi gw.

Setelah itu kasih tau ortu yang tinggal di bekasi untuk jalan ke the kingdom dan ketemu di restoran. Abis itu gw sendiri dan istri jemput ponakan2an di rumah mereka di kebun jeruk.

Kebetulan hari itu daerah PIK menuju lokasi the kingdom macet banget dan jam 12.45 saat gw lagi menuju lokasi (uda di depan rumah sakit PIK), tiba2 gw nerima telepon dari the kingdom. The kingdom bilang tempat yang sudah gw reservasi keburu diambil orang lain sehingga gw sekeluarga harus nunggu tanpa kepastian dapat meja (krn hrs nunggu tamu lain kelar). Ketika gw tanya kenapa bisa terjadi seperti itu, the kingdom beralasan tamu yang ambil tempat gw maksa ambil tempat.

Alasan seperti itu enggak masuk akal dan gak profesional krn restoran di mana2 akan letakan plakat: reserved untuk meja yang dicadangkan untuk orang lain dan masukin tamu ke waiting list, kecuali gw telat datang padahal gw sama sekali enggak telat malah tinggal lima menit untuk sampe ke the kingdom dan ortu gw uda sampai di sana. Kalo gitu buat apa ada sistem reservasi segala? Lebih baik first come first serve.

Gw uda berkali2 bikin reservasi di restoran2 lain tapi baru kali ini ngalamin meja yang uda gw reservasi diambil orang lain dan malah gw masuk waiting list. Karena terlanjur kesel dgn manajemen the kingdom, maka gw gak jadi makan di sana dan cari tempat lain di sekitaran PIK.

Gak ada foto bill krn gw gak sempet makan di situ, tapi kalo manajemen the kingdom keberatan dgn surat pembaca ini, kalian bisa hubungi gw di nomor hp gw: 0813 82036189.

Semoga sukses the kingdom, yang pasti gw gak akan makan di tempat kalian lagi.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps