Home > Finansial > Real estat > INFO ORANG HILANG, TOLONG BANTU GAN

INFO ORANG HILANG, TOLONG BANTU GAN


742 dilihat

Bismillah, semoga gak salah forum
Halo semua agan semoga dalam keadaan sejahtera, sehat walafiat..
Ane lagi mau minta bantuan penduduk kaskus kali aja ada yang pernah lihat paman ane yang udah hilang semenjak ane belum lahir.
Namanya Hadian Rudianto, biasa dipanggil Rudi atau Udi. Rambut ikal hitam, kelahiran bandung, dulu pergi meninggalkan rumah sewaktu berumur 16 tahun. Sudah 23tahun hilang, jadi umurnya saat ini sekitar 39tahun. Ini foto terakhir yang kami punya pas beliau duduk di sekolah menengah:
Spoiler for FOTO OM RUDI
INFO ORANG HILANG, TOLONG BANTU GAN


Ane sudah sebar di FB juga, dan dapat kabar kalau ada orang berparas serupa dengan yang di foto sering diam di sekitar pasar bekasi sebelum dipindah 3bulan lalu. Ane sendiri kurang tahu daerah bekasi, dan sedang akan ditindaklanjuti kesana, cek tkp sambil tanya-tanya orang sekitar.
Tapi, ane masih kepengen posting sini karena siapa tahu ane bisa dapet kabar lain lagi.
Mohon untuk agan-agan dari sabang sampe merauke, ane minta tolong kalau ada yang kebetulan ketemu orang mirip di foto (walaupun agak beda mungkin karena usia)

Sedikit cerita, kami keluarga besar di Bandung selalu menanti kepulangan beliau, pernah juga dikasih tau sama yg 'ngerti', katanya emang di bekasi (sebelum ane posting dan dapet kabar di FB) dan emang kesulitan buat pulang, katanya sih ada yang hipnotis, brainwash atau apaan gitu biar sulit pulang dan linglung sama latarbelakang dirinya sendiri.

Saat ini nenek ane kondisi sedang kritis, sulit makan minum selama ini cuma konsumsi susu lewat selang hidung, gak bisa bicara dan gerak, cuma terkapar di tempat tidur. Mungkin kepulangan beliau bisa buat nenek pulih atau seenganya tenang, gak terlalu khawatir dg keadaan beliau.

Segitu aja agan aganwati semua, bisa kontak ane di email : *****@****.***, pm ane, atau ke no 083821893909

Nuhun kaskus.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps