PT Astra Sedaya Finance Cabang Surabaya
Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Pengenaan Biaya Setoran Angsuran ACC Tidak Berdasar

Pengenaan Biaya Setoran Angsuran ACC Tidak Berdasar


1838 dilihat

Kami debitur ACC (PT Astra Sedaya Finance Cabang Surabaya) yang bernomor pelanggan 014004010016900xx. Sesuai dengan perjanjian pembiayaan pada tanggal 23 Desember 2008 untuk jangka waktu 35 bulan. Sejak pembayaran angsuran ke-2 sampai ke-23 (November 2010) kami tertib membayar angsuran ke teller. Sebab, kalau membayar via ATM atau transfer lewat bank kami akan dibebani biaya yang besar. Antara Rp 2,500 hingga Rp 5,000. Pada 05 November 2010, saat kami membayar angsuran berikutnya, ACC lewat surat selebaran secara sepihak mengumumkan bahwa terhitung 15 November 2010 setiap pembayaran angsuran lewat teller akan dikenakan biaya Rp 5,000. Namun, ACC tidak menjelaskan dasar penggenaan biaya tambahan tersebut. Saat kami tanya ke petugas Teller petugas tersebut menjawab pengenaan biaya tambahan itu adalah keputusan kantor pusat ACC di Jakarta. Beginikah cara pelayanan ACC kepada Customernya?

Ririn Lalolita Siahaan
Jl. Apel No. 23 Magersari
Mojokerto




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps